visitaaponce.com

Mourinho Ingin El Shaarawy Bertahan Di AS Roma

Mourinho Ingin El Shaarawy Bertahan Di AS Roma
Stephan El Shaarawy(AFP/Vincenzo PINTO )

JOSE Mourinho dilaporkan telah meminta manajeman AS Roma mempertahankan Stephan El Shaarawy meskipun ada tawaran dari Atalanta dan Monza. Kontrak pemain sayap Italia berusia 29 tahun dengan Giallorossi akan berakhir tahun depan.

Hal itu membuat musim panas ini menjadi kesempatan terakhir AS Roma untuk menghasilkan sejumlah dana dengan penjualan El Shaarawy. Monza dan Atalanta disebut telah menaruh minat El Shaarawy musim panas, Namun ini kepergian El Shaarawy tidak akan terjadi musim ini.

Dilansir Il Messaggero, Mourinho masih mempercayai El Shaarawy dan ingin mempertahankannya di skuat AS Roma musim ini meski Andrea Belotti datang dengan status bebas transfer. Mantan pemain sayap AC Milan itu hanya tampil sebagai 'figuran' di pertandingan pembuka Serie A musim ini melawan Salernitana.

Tetapi ia kemungkinan akan memainkan peran reguler di bawah pelatih asal Portugal di Ibukota Italia. Musim lalu, El Shaarawy mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.(footballitalia/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat