visitaaponce.com

Kvaratskhelia Bersinar saat Napoli Tekuk Monza

Kvaratskhelia Bersinar saat Napoli Tekuk Monza
Penyerang Napoli Khvicha Kvaratskhelia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Monza di laga Serie A.(AFP/Alberto PIZZOLI )

KHVICHA Kvaratskhelia memastikan Napoli melanjutkan performa apik mereka di awal musim Serie A dengan mencetak dua gol saat Il Partenopei menang 4-0 atas Monza, Minggu (21/8).

Gol di masing-masing babak yang dicetak gelandang Georgia itu di Stadio Diego Armando Maradona memastikan Napoli membukukan dua kemenangan dari dua laga Serie A. 

Dua gol Napoli lain dicetak oleh Victor Osimhen di akhir babak pertama dan Kim Min-jae, yang mencetak gol pertamanya untuk klub Serie A itu.

Baca juga: Allegri Puji Awal Bagus Juventus di Serie A

Kvaratskhelia melanjutkan penampilan apiknya sejak didatangkan oleh Napoli. Penyerang berusia 21 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan satu assist sejak diboying dari Rubin Kazan, bulan lalu.

Anak-anak asuhan Luciano Spalletti telah mencetak sembilan gol dalam dua laga, lebih baik dari perkiraan para pendukung mereka saat musim Serie A bergulir.

Para pendukung Napoli marah setelah performa tim pujaan mereka terjun bebas di akhir musim sehingga gagal meraih scudetto. Rasa frustasi mereka semakin memuncak setelah Napoli juga melepaskan sejumlah pemain andalan mereka.

Namun, penampilan debut Kvaratskhelia yang gemilang saat Napoli menang 5-2 di kandang Verona dan pembelian Giovanni Simeone, Tanguy Ndombele, dan Giacomo Raspadori mengubah semangat para pendukung.

Sama seperti kala laga melawan Verona, Kvaratskhelia membawa Napoli unggul setelah mereka selama 30 menit pertama menggempur pertahanan Monza.

Kvaratskhelia menerima bola dari sisi kanan kotak penalti sebelum bergerak lebih ke tengah dan melepaskan tendangan keras yang tidak bisa ditahan penjaga gawang Monza.

Osimhen kemudian menggandakan keunggulan Napoli di masa injury time bebak pertama ketika penyerang Nigeria itu menyambar umpan Andre-Frank Zambo Aguissa.

Kvaratskhelia kemudian mencetak gol keduanya leway aksi individu pada menit 60 kala menerima umpan Stanislav Lobotka, melewati Valentin Antov, dan melepaskan tendangan terukur di sudut bawah gawang Monza.

Monza sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Andrea Petagna namun dianulir dan Napoli malahan mencetak gol tambahan lewat aksi Kim sebelum wasit menitup peluit panjang. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat