visitaaponce.com

Ciro Immobile Sebut Laga Melawan Inter Selalu Spesial

Ciro Immobile Sebut Laga Melawan Inter Selalu Spesial
Ciro Immobile(AFP)

STRIKER Lazio Ciro Immobile merasa bahwa pertandingan antara timnya melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi para pemain dan fans. Giornata ketiga Serie A 2022-23 itu akan berlangsung Sabtu (27/8) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Pemain berusia 32 tahun itu laga antara Lazio dan Inter menjadi pertandingan penting untuk musim masing-masing. Bentrokan antara kedua tim tidak pernah sepi dari drama, dan edisi di Stadio Olimpico kali ini menjanjikan untuk menjadi salah satu pertandingan yang paling penting.

“Lazio melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami dan bagi para penggemar mengingat hubungan para penggemar, dan beberapa hal yang telah terjadi dalam pertandingan terakhir," kata Immobile.

Apalagi Inter ditangani legenda Lazio, Simone Inzaghi, yang pernah memperkuat klub mulai 1999 hingga 2010.

“Kita berbicara tentang tantangan yang sangat istimewa, mengingat apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menyenangkan untuk menantang Inzaghi. Beberapa dari kami memiliki motivasi ekstra,” kata Immobile.

Ia juga menilai duet striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, bakal menjadi momok menakutkan bagi setiap pemain belakang lawan pada Serie A Italia musim ini.

"Menurut saya, Lukaku akan bisa mencetak antara 20 dan 25 gol (satu musim) karena dia mempunyai amarah yang besar dalam dirinya. Lautaro? Dia akan melakukan satu atau yang lain, jadi saya pikir antara 13 dan 18,” kata dia.

Baik Lazio maupun Inter memang tak kalah pada dua laga awal Serie A musim ini. Namun, I Biancocelesti--julukan Lazio--terlihat rapuh. Mereka susah payah menaklukkan Bologna 2-1, lalu imbang 0-0 dengan Torino.

Sementara I Nerazzurri--julukan Inter--menang meyakinkan 3-0 atas Spezia setelah sempat kesulitan menang 2-1 atas Lecce.

Surat kabar Gazzetta dello Sport menyoroti transformasi yang telah terjadi dalam waktu kurang dari dua belas bulan sejak Inzaghi terakhir kali kembali ke ibukota Italia untuk menghadapi tim lamanya.

Terakhir kali Inter bertandang ke markas Lazio Oktober tahun lalu. Mereka kalah 3-1 dalam kekalahan pertama mereka di bawah Inzaghi.

Inzaghi akan bertekad untuk menghindari hasil yang sama di musim ini terlepas dari keterikatan sentimental dengan Biancocelesti. Untuk tujuan ini, dia kembali dengan tim yang lebih kuat. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat