visitaaponce.com

Lazio vs Bayern Muenchen Immobile Antar Biancocelesti Tekuk Die Roten

Lazio vs Bayern Muenchen: Immobile Antar Biancocelesti Tekuk Die Roten
Para pemain Lazio melakukan selebrasi usai Ciro Imobile menjebol gawang Bayern Muenchen di laga leg pertama 16 besar Liga Champiions.(AFP/Alberto PIZZOLI )

CIRO Immobile memastikan Lazio menang tipis 1-0 atas Bayern Muenchen di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Penyerang Italia itu mencetak gol tunggal dari titik penalti pada menit 69 di laga di Stadio Olimpico untuk memnberi tekanan bagi Bayern.

Hadiah penalti itu diberikan wasit usai Gustav Isaksen dilanggar Dayot Upamecano. Pelanggaran itu juga berujung kartu merah bagi bek Prancis itu yang menyebabkan Bayern harus bermain dengan 10 pemain di 20 menit terkahir laga.

Baca juga : Immobile Cetak Gol Ke-200 di Serie A Kala Lazio Tekuk Cagliari

Gol Immobile itu terjadi beberapa hari setelah dia mencetak golnya yang ke-200 di Serie A yang memicu sambutan gemuruh dari para pendukung Lazio, yang bermimpi tampil di babak perempat final kompetisi Eropa pertama mereka dalam tempo 24 tahun.

Lazio memenangkan gelar Serie A pada 2000 ketika mereka kalah dari Valencia di babak perempat final Liga Champions.

Untuk mencapai babak perempat final Liga Champions, anak-anak asuhan Maurizio Sarri harus setidaknya meraih hasil imbang di laga leg kedua di kandang Bayern pada bulan depan.

Baca juga : Tuchel Optimistis Bayern Muenchen akan Bangkit di Laga Kontra Lazio

Bagi Bayern, kekalahan dari Lazio meningkatkan tekanan terhadap Thomas Tuchel setelah klub Bavaria itu menyerah 3-0 dari Bayer Leverkusen di laga Bundesliga yang membuat mereka tertinggal lima poin dari perebutan gelar juara. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat