visitaaponce.com

Berpeluang Finis di Empat Besar, Lazio Fokus Hadapi Sisa Laga Serie A

Berpeluang Finis di Empat Besar, Lazio Fokus Hadapi Sisa Laga Serie A
PELATIH Lazio Maurizio Sarri.(AFP/MARCO BERTORELLO)

PELATIH Lazio Maurizio Sarri mengatakan timnya terus fokus untuk menuntaskan dua laga sisa Serie A Italia untuk finis di empat besar atau zona Liga Champions Eropa.

Lazio naik ke posisi ketiga klasemen sementara usai menaklukkan Udinese dengan skor 1-0 pada pekan ke-36 Serie A di Stadion Dacia Arena Senin (22/5) dini hari WIB.

Tiga poin itu membuat Lazio ada di posisi ketiga dengan raihan 68 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas penghuni posisi keempat, Inter Milan dan empat poin dari AC Milan di urutan kelima. Dengan dua pertandingan tersisa, Lazio berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Baca juga : Bekuk Udinese, Lazio Gusur Inter Milan dari Peringkat Tiga

"Kami perlu meraih dua poin lagi sebelum pergi ke Liga Champions. Akan baik untuk melakukannya. Kami akan memikirkan sisa laga ini," kata Sarri.

Gol kemenangan dicetak oleh Ciro Immobile melalui titik putih. Lazio tampil dominan dengan mencatatkan 61% penguasaan bola dan melepaskan 14 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Liverpool Hampir Pasti Gagal Raih Tiket Liga Champions, Klopp Targetkan Jadi Juara Liga Europa

"Kami memainkan pertandingan yang serius khususnya di babak pertama, tim ini kompak, dengan tingkat pengorbanan yang bagus," kata Sarri.

Di laga lainnya, juara Serie A musim ini, Napoli mengalahkan Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona dengan skor telak 3-1. Tiga gol Napoli masing-masing dicetak oleh Zambo Anguissa, Giovanni Di Lorenzo dan Gianluca Gaetano di babak kedua. Satu gol Inter dicetak Romelu Lukaku.Hasil itu sekaligus memutus delapan kemenangan beruntun Inter Milan di seluruh kompetisi. (Footballitalia/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat