visitaaponce.com

Juventus Segera Dapatkan Paredes Dengan Status Pinjaman

Juventus Segera Dapatkan Paredes Dengan Status Pinjaman
Juventus(AFP)

JUVENTUS tinggal selangkah lagi meresmikan transfer Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri dan raksasa Prancis tersebut telah mencapai kesepakatan soal transfer gelandang internasional Argentina.

Paredes akan merapat ke Turin dan berkostum Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman untuk musim 2022-2023. Namun, Bianconeri akan memiliki klausul kewajiban untuk menebus kepemilikan gelandang berusia 28 tahun tersebut dengan nilai 15 juta euro plus tambahan 5 juta euro
musim panas tahun depan.

Paredes memperkuat PSG sejak didatangkan dari Zenit St Petersburg pada 2019, mencatatkan 72 penampilan dan dua gol dalam kampanye di Ligue 1. Ia sukses memenangkan tiga gelar juara kasta tertinggi Prancis pada musim 2018/19, 2019/20 dan 2021/22 serta menjadi runner-up Liga Champions edisi 2020.

Di tim nasional Argentina, Paredes membukukan total 44 penampilan dengan torehan empat gol. Ia menjadi salah satu pemain kunci di balik keberhasilan negaranya menjuarai Copa America 2021.

Serie A bukan panggung baru bagi Paredes karena pernah tiga tahun merumput di liga utama Italia tersebut. Ia awalnya didatangkan oleh Chievo sebagai pemain pinjaman pada 2014, sebelum memperkuat AS Roma dengan status yang sama pada musim berikutnya. Di ibu kota Italia, ia cuma bertahan dua tahun usai sempat dipinjamkan ke Empoli pada 2019. Paredes dijual Roma ke Zenit dengan banderol 23 euro juta pada musim panas 2017. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat