visitaaponce.com

Pelatih Sporting Sebut Spurs Lebih Diunggulkan

Pelatih Sporting Sebut Spurs Lebih Diunggulkan
Pelatih Sporting Ruben Amorim(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

PELATIH Sporting Ruben Amorim, Senin (12/9), mengatakan Tottenham Hotspur lebih diunggulkan menjelang laga Grup D Liga Champions antara kedua tim di Portugal, Selasa (13/9) malam.

"Spurs adalah tim favorit di grup. Mereka adalah tim yang memiliki kemampuan menyerang terbaik di dunia dengan pelatih hebat serta pemain kelas dunia," ujar Amorim.

"Mereka sangat kuat dalam transisi dan memiliki kualitas hebat saat bola mati. Kami harus waspada karena mereka akan menghukum kami jika melakukan kesalahan sekecil apa pun," lanjutnya.

Baca juga: Bayern Mengaku Waspadai Kepulangan Lewandowski ke Allianz Arena

Kedua tim memenangkan laga pembuka mereka dengan Sporting memuncaki klasemen setelah menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt sementara Spurs mengalahkan Marseille 2-0.

"Tentu saja kemenangan di laga sebelumnya meningkatkan kepercayaan diri kami namun tekanan ada di pihak Spurs yang merupakan tim favorit," kata Amorim.

Dia menambahkan, Spurs juga akan lebih segar karena laga Liga Primer Inggris mereka melawan Manchester City ditunda karena meninggalnya Ratu Elizabeth II.

"Biasanya tim Inggris lebih memiliki waktu minim untuk memulihkan diri," ungkap Amorim.

Conte pun sepakat dengan pelatih tim calon lawannya itu. "Tidak bermain pada Sabtu mengubah situasi. Kami bisa memulihkan diri dengan lebih baik."

"Ketika Anda bertanding setiap tiga hari sekali, Anda lebih berpeluang mengalami cedera dan kelelahan."

"Ditundanya laga melawan City membuat saya bisa lebih baik memilih pemain untuk laga besok," imbuh Conte. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat