visitaaponce.com

Kalahkan Sampdoria, AS Roma Masuk Empat Besar Serie A

Kalahkan Sampdoria, AS Roma Masuk Empat Besar Serie A
Lorenzo Pellegrini mencetak gol dari titik penalti untuk memastikan AS Roma menang atas Sampdoria di laga Serie A.(Twitter @OfficialASRoma)

AS Roma naik ke peringkat empat besar klasemen Serie A, Selasa (18/10) dini hari WIB, usai menang 1-0 atas Sampdoria, yang kini terpuruk di dasar klasemen.

Gol penalti Lorenzo Pellegrini di menit kesembilan sudah cukup untuk mengantarkan Roma meloncati rival sekota mereka Lazio ke peringkat empat, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Anak-anak asuhan Jose Mourinho dipaksa bekerja keras untuk meraih kemenangan di Stadio Luigi Ferraris setelah kehilangan Paulo Dybala yang terancam absen hingga Januari karena cedera.

Baca juga: AC Milan Lanjutkan Tren Kemenangan

Kekalahan ketujuh Sampdoria dari tujuh laga terakhir merupakan yang pertama bagi Dejan Stankovic setelah ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo, awal musim ini.

Stankovic, yang mengundurkan diri dari Red Star Belgrade, setelah klub itu gagal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, merupakan juara Serie A bersama Inter Milan kala ditukangi Mourinho.

Namun, kekalahan dari tim asuhan mantan pelatihnya membuat Stankovic haus melihat timnya kini terpaut tiga poin dari zona aman.

Drama di bangku penonton lebih menarik ketimbang aksi di lapangan setelah mantan Presiden Sampdoria Massimo Ferrero harus dikawal ke luar stadion oleh petugas pengamanan setelah tanpa diundang hadir untuk menonton laga.

Ferrero dipaksa mengundurkan diri dari posisinya di Sampdoria setelah didakwa berbohong mengaku pailit dan dijebloskan ke penjara.

Pendukung Sampdoria yang mendengar mengenai kehadiran Ferrero berusaha mendatangi mantan presiden klub itu sehingga membuat dia harus dikawal ke luar stadion. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat