visitaaponce.com

Benzema Ingin Real Madrid Jadi Klub Terakhirnya

Benzema Ingin Real Madrid Jadi Klub Terakhirnya
Karim Benzema(AFP/FRANCK FIFE)

IMPIAN Karim Benzema untuk mengangkat trofi Ballon d'Or akhirnya terwujud. Penyerang asal Prancis tersebut memenangkan penghargaan itu pada tahun ini.

Benzema menyingkirkan para pemain lain yang masuk nominasi Ballon d'Or. Penghargaan tersebut didapatkannya berkat penampilan gemilang bersama Real Madrid.

Sepanjang musim lalu, ia mencetak 44 gol dalam semua ajang. Ia juga membantu Real Madrid merengkuh gelar Liga Champions dan LaLiga Spanyol.

Mendapatkan Ballon d'Or membuat Benzema puas. Pemain berusia 34 tahun tersebut yang kontraknya selesai pada akhir musim ini ingin menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhirnya.

Keinginan tersebut wajar, karena Real Madrid merupakan klub terlama yang dibela Benzema. Sosok yang memiliki darah keturunan Aljazair itu memperkuat Los Blancos sejak 2009. "Ya, tidak ada pilihan lain," jawab Benzema saat berbincang dengan Onda Cero.

Meraih Ballon d'Or, adalah mimpi terakhir Benzema yang jadi kenyataan. Sebelumnya, mantan pilar Olympique Lyon tersebut sudah mewujudkan impian lainnya. "Bagi saya itu adalah mimpi untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid . Saya punya tiga mimpi, membeli rumah untuk ibu saya, bermain untuk Real Madrid dan memiliki Ballon d'Or," ucapnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat