visitaaponce.com

Memphis Depay Siap Tinggalkan Barcelona

Memphis Depay Siap Tinggalkan Barcelona
Memphis Depay(AFP)

MASA depan Memphis Depay di Barcelona masih dipenuhi dengan tanda tanya. Sejumlah kabar menyebut pemain Belanda itu tidak akan melanjutkan kariernya di Camp Nou lebih dari kontraknya saat ini.

Kontrak pemain internasional Belanda tersebut hanya berlangsung hingga Juni 2023. Tim Catalan sepertinya juga tidak tertarik untuk memperpanjang masa baktinya.

Ada kemungkinan, Depay akan pergi dari Camp Nou di bursa transfer Januari mendatang. Laporan yang ada menyebut Galatasaray sangat menginginkan jasanya.

Di musim ini, Memphis baru tampil dalam dua pertandingan karena ia mengalami cedera, dan ingin fokus untuk penyembuhan dirinya agar bisa tampil di Piala Dunia 2022 bersama Belanda. Tetapi, setelah itu dia harus mengambil keputusan: pergi atau bertahan hingga akhir musim.

Di jendela transfer musim panas, Depay telah didorong untuk mencari klub baru, tetapi hal itu tidak terwujud. Pada bursa tranfer mendatang, Barcelona sekali lagi akan mencoba melepasnya untuk melonggarkan pengeluaran mereka untuk gaji pemain.

Sejauh ini, Galatasaray menjadi tim yang menunjukkan minat pada Memphis, tapi di laporan yang sama juga disebutkan bahwa sang penyerang akan lebih suka bermain untuk tim di lima liga top Eropa yang bermain di Liga Champions. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat