visitaaponce.com

Tuchel dan Pochettino Kandidat Kuat Jadi Pengganti Gerrard Di Aston Villa

Tuchel dan Pochettino Kandidat Kuat Jadi Pengganti Gerrard Di Aston Villa
Thomas Tuchel(AFP)

ASTON Villa dilaporkan telah menyiapkan nama besar untuk pelatih baru pengganti Steven Gerrard yang telah dipecat. Villa siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet pelatih dengan prestasi besar.

Dua nama terdepan yang dipertimbangkan adalah Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino. Tuchel dipecat Chelsea awal musim ini. Sementara Pochettino masih tanpa klub sejak didepak Paris Saint-Germain akhir musim lalu.

Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim juga masuk dalam bidikan. Amorim menjadi buah bibir setelah sukses mengakhiri puasa gelar 19 tahun Sporting saat mengantar Sebastian Coates dan kolega  menjuarai Liga Portugal musim lalu.

Opsi lainnya adalah pelatih Villarreal, Unai Emery. Musim lalu, eks bos Arsenal itu sukses mengantar skuat Kapal Selam Kuning menjuarai Liga Europa.

Aston Villa memutuskan untuk memecat Steven Gerrard tak lama setelah timnya kalah 3-0 melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (21/10) dini hari WIB. "Aston Villa FC dapat mengonfirmasi bahwa manajer Steven Gerrard telah meninggalkan klub dengan segera," jelas Aston Villa dalam laman resmi klub.

Pemecatan Gerrard itu sudah terprediksi sebagaimana klub yang ia tangani berada di papan bawah dan dalam performa yang buruk, dengan mereka hanya meraih sembilan poin dari 11 pertandingan. Villa sekarang menempati urutan ke-17 dan memiliki poin yang sama dengan tim peringkat 18 Wolverhampton Wanderers. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat