visitaaponce.com

Jordan Henderson Sampaikan Salam Perpisahan kepada Penggemar Liverpool

Jordan Henderson Sampaikan Salam Perpisahan kepada Penggemar Liverpool
Jordan Henderson(AFP)

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar klub menjelang kepindahannya ke Al-Ettifaq. Pemain berusia 33 tahun itu akan mengakhiri romantisme 12 tahun di Anfield dan akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, yang kini menjadi pelatih klub Liga Arab Saudi itu.

"Sulit untuk mengungkapkan 12 tahun terakhir ini dengan kata-kata. Bahkan lebih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku akan selalu menjadi Merah sampai aku mati," kata Jordan dalam sebuah postingan di instagram pribadinya.

"Terimakasih untuk semuanya. You'll never walk alone."

Baca juga: Klopp Pastikan Liverpool belum Selesai Belanja

Henderson bergabung dengan Liverpool setelah dibeli dari Sunderland pada 2011. Ia mulai memegang ban kapten menggantikan Steven Gerrard pada 2015.

Henderson membantu The Reds meraih gelar liga Inggris pertama selama 30 tahun pada 2020 silam. Setahun sebelumnya, ia juga mengangkat trofi Liga Champions.

Baca juga: Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bitello dari Gremio

Gelandang Timnas Inggris itu kemudian tergoda untuk bergabung dengan Al Ettifaq setelah ditawari bayaran 700 ribu pound sterling atau setara dengan Rp13,6 miliar per minggu. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat