visitaaponce.com

Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bitello dari Gremio

Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bitello dari Gremio
Pemain asal Brasil Bitello(Instagram/Bitello)

Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan transfer Bitello, gelandang asal klub Brasil Gremio, pada pekan ini. The Gunners telah mencapai kesepakatan dengan klub asal dengan biaya transfer sebesar 6,8 juta pound sterling.

Bitello telah masuk radar Arsenal sejak lama. Pemain berusia 23 tahun itu diproyeksikan sebagai pelapis Declan Rice yang juga baru didatangkan dari West Ham dengan biaya 105 juta pound sterling.

Pada bursa transfer musim panas ini, skuad asuhan Mikel Arteta sudah belanja pemain hingga 200 juta pound sterling. Dana tersebut ditujukan untuk pembelian tiga pemain yakni Kai Havertz, Jurrien Timber dan Declan Rice.

Baca juga: Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin Diminati AS Roma

Tim berjuluk Meriam London itu ingin mengisi kedalaman skuad untuk dapat bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris yang pada musim lalu dimenangi Manchester City.

Kedalaman skuad sangat diperlukan mengingat Arsenal akan mengikuti banyak kompetisi musim depan.

Baca juga: Pochettino: Reece James Kandidat Kuat Kapten Tim Chelsea Musim Depan

Hal itu pula yang menjadi persoalan Mikel Arteta musim lalu. Tim utamanya tampil loyo pada akhir musim karena kelelahan, sementara para pemain pelapis memiliki kualitas yang belum mencukupi untuk mengimbangi skuad Manchester City. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat