visitaaponce.com

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin Diminati AS Roma

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin Diminati AS Roma
Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin(AFP)

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin dikabarkan tengah dipantau oleh klub Serie A AS Roma. Calvert-Lewin masuk radar untuk menggantikan peran Tammy Abraham yang saat ini tengah dibekap cedera.

Menurut pelatih AS Roma Jose Mourinho, striker Timnas Inggris itu memiliki kemampuan yang mumpuni dan sepadan dengan Abraham.

Kendati demikian, AS Roma belum mengajukan tawaran resmi. Sejauh ini, tim berjuluk Serigala Ibukota itu hanya ingin mengambil opsi peminjaman dan kemungkinan akan mengontrak permanen setahun setelahnya.

Baca juga: Real Betis Kontrak Isco Selama Setahun

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Arsenal juga tertarik memboyong Calvert-Lewin. Namun The Gunners mempertimbangkan riwayat cedera yang membuatnya absen cukup lama. Calvert-Lewin tercatat hanya tampil 17 kali pada musim lalu.
 
Saat ini, The Gunners sudah tidak lagi memburu Calvert-Lewin dan memilih opsi penyerang lain yaitu Folarin Balogun yang merupakan binaan akademi klub sendiri. Balogun dinilai sudah siap masuk skuad utama Mikel Arteta setelah tampil impresif selama masa peminjaman di klub Ligue 1 Stade Reims. (Ant/Z-11)

Baca juga: Pochettino: Reece James Kandidat Kuat Kapten Tim Chelsea Musim Depan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat