visitaaponce.com

Klopp Pastikan Liverpool belum Selesai Belanja

Klopp Pastikan Liverpool belum Selesai Belanja
Suporter mengibarkan bendera logo Liverpool.(AFP/PAUL ELLIS)

PELATIH Liverpool, Juergen Klopp, memastikan timnya belum akan berhenti belanja. Menurutnya, jendela transfer masih terbuka bagi The Reds.

Liverpool baru mendatangkan Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan mereka telah melepas empat pemain tim utama.

"Fokus utama saya dan energi utama saya adalah untuk pergi ke sesi latihan, itu yang saya lakukan. Kemudian kita bisa mencoba melakukan hal lain," kata Klopp.

Baca juga: Klopp Sambut Gembira Kedatangan Szoboszlai

"Masih ada tiga hingga empat pekan sebelum pertandingan pertama musim ini, beberapa hal masih bisa terjadi hingga bursa transfer ditutup," urainya.

"Di bursa transfer juga masih ada banyak hal yang bisa terjadi, itu jelas sekarang. Jika itu terjadi, kami akan memiliki tim yang bagus," pungkasnya.

Baca juga: Liverpool Menangi Laga Pramusim Perdana dengan Susah Payah

The Reds kabarnya sedang mencari gelandang bertahan baru dengan Fabinho disebut akan dilepas ke klub Arab Saudi. Sejauh ini, Liverpool disebut menginginkan Romeo Lavia dari Southampton dan Cheick Doucoure dari Crystal Palace sebagai pengganti Fabinho. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat