visitaaponce.com

Liverpool Menangi Laga Pramusim Perdana dengan Susah Payah

Liverpool Menangi Laga Pramusim Perdana dengan Susah Payah
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi usai menvetak gol ke gawang Karlsruher.(AFP)

Liverpool meraih kemenangan dalam laga pramusim perdananya. Kemenangan atas Karlsruher itu diraih dengan susah payah.

Meskipun, memegang kendali permainan dengan penguasaan bola hingga 70%, Liverpool sempat kesulitan membobol gawang klub Jerman tersebut. The Reds harus menunggu hingga menit ke-90 untuk memastikan kemenangan mereka.

Sempat mencetak gol cepat melalui Darwin Nunez di menit ke-3, Liverpool lengah dan kebobolan oleh aksi Stindl di menit ke-39. Liverpool bahkan tertinggal 2-1 setelah Sebastian Jung melesakkan gol di menit ke-50.

Baca juga: Henderson Dikabarkan Segera Reuni dengan Gerrard di Al Ettifaq

Tim asuhan Juergen Klopp baru bangkit pada menit ke-69. Mereka menyamakan kedudukan melalui Cody Gakpo. Hingga akhirnya, Liverpool bisa mengunci kemenangan setelah Diogo Jota mencetak dua gol tepat di menit-menit akhir pertandingan. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Liverpool.

Sepanjang laga, Liverpool mampu melepaskan 16 tendangan, dengan 9 yang mengarah ke gawang. Sementara, Karlsruher hanya menembakkan 9 tendangan dengan 3 yang tepat sasaran.

Baca juga: Ten Hag: Kehadiran Jonny Evans Baik Bagi Para Pemain Muda

Pertandingan tersebut juga menjadi debut bagi Dominik Szoboszlai yang baru saja didatangkan dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini. Selain Szoboszlai, Alexis Mac Allister juga mencicipi debut bersama The Kops sebagai pemain pengganti. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat