visitaaponce.com

Liverpool Pesta Gol atas Chelsea

Liverpool Pesta Gol atas Chelsea
Liverpool mengukuhkan posisi puncak klasemen dengan menang telak 4-1 atas Chelsea(AFP)

LIVERPOOL menghancurkan Chelsea 4-1 untuk memperkuat perburuan gelar. 

Pengakuan mengejutkan Jurgen Klopp akan mengundurkan diri sebagai bos Liverpool pada akhir musim tidak menghentikan momentum tim yang bersaing di empat kompetisi.

Setelah menghancurkan Norwich 5-2 di putaran keempat Piala FA, Liverpool juga tak kalah tajam ketika Chelsea datang ke Anfield untuk pertandingan kedua dalam perpisahan panjang Klopp.

Baca juga : Klopp Mengaku Waspadai Kebangkitan Chelsea

Gol-gol Diogo Jota dan Conor Bradley di babak pertama membawa Liverpool unggul.

Dominik Szoboszlai mencetak gol ketiga untuk Liverpool, dan meskipun Christopher Nkunku membalas untuk Chelsea, Luis Diaz mengakhiri pertunjukan dominan tuan rumah.

Liverpool unggul lima poin dari City di peringkat kedua, yang masih memiliki satu pertandingan sisa dalam upaya menggagalkan upaya Klopp meraih gelar Liga Inggris kedua dalam sembilan tahun kepemimpinannya.

Baca juga : Klopp Ingin Anfield Jadi Neraka untuk Chelsea

Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool akan menghadapi ujian lagi saat menghadapi Arsenal di peringkat ketiga pada hari Minggu untuk menguji kredensial gelar mereka.

Tim Klopp akan bertemu kembali dengan Chelsea dalam final Piala Liga di Wembley pada 25 Februari, dengan Liverpool juga masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa.

Chelsea harus meningkat secara signifikan untuk memenangkan pertandingan ulang setelah tampil buruk yang menunjukkan mengapa mereka terdampar di posisi ke-10. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat