visitaaponce.com

Henderson Dikabarkan Segera Reuni dengan Gerrard di Al Ettifaq

Henderson Dikabarkan Segera Reuni dengan Gerrard di Al Ettifaq
Jordan Henderson(AFP)

Pemain Timnas Inggris Jordan Henderson dikabarkan bakal bereuni dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard di klub Arab Saudi Al Ettifaq. Kabar tersebut muncul setelah terjadi kesepakatan antara Al Ettifaq dan Liverpool, klub Henderson saat ini.

Menurut laporan The Athletic, gelandang berusia 33 tahun tersebut ditawari kontrak fantastis senilai 700.000 pound sterling atau sekitar Rp13 miliar per pekan bila bergabung dengan klub kaya Timur Tengah itu.

Uang dalam jumlah besar tidak hanya dinikmati Henderson, tetapi juga Liverpool. Klub tersebut akan menerima 12 juta pound sterling atau Rp232 miliar dari transfer tersebut.

Baca juga: Fabinho dan Henderson Berpotensi Hengkang, Liverpool Incar Cheick Doucoure

Henderson telah tampil 491 kali bersama Liverpool sejak bergabung dari Sunderland pada 2011. Dia berhasil membantu The Reds meraih gelar Liga Premier Inggris pertama selama 30 tahun. Ia juga menjadi andalan ketika The Kops mengangkat trofi Liga Champions.

Jika resmi bergabung dengan Al Ettifaq, Henderson akan bereuni dengan Steven Gerrard yang telah lebih dulu memastikan diri sebagai pelatih di klub tersebut.

Baca juga: Rashford Bertahan di MU Hingga 2028

Selain Henderson, Liverpool juga akan kehilangan Fabinho yang dikabarkan segera bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Sebelum itu, Roberto Firmnio juga telah lebih dulu bergabung Al Ahli.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat