visitaaponce.com

Rashford Bertahan di MU Hingga 2028

Rashford Bertahan di MU Hingga 2028
Striker MU Marcus Rashford(AFP)

MARCUS Rashford memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga lima tahun ke depan.  Pemain depan Inggris berusia 25 tahun itu sedianha kontraknya akan berakhir tahun depan namun kembali berkomitmen membela Setan Merah.

"Saya bergabung dengan Manchester United sebagai bocah tujuh tahun dengan mimpi," kata Rashford.

Baca juga : Andre Onana ke MU Gantikan David De Gea

"Semangat, kebanggaan, dan tekad yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mengenakan kehormatan mengenakan seragam itu," imbuhnya.

Baca juga : Jonny Evans Kembali ke Old Trafford

Talenta Rashford berkembang di tim junior MU dan sejauh ini dia telah mencetak 123 gol dalam 359 penampilan di tim senior.

"Saya sudah memiliki beberapa pengalaman luar biasa di klub yang luar biasa ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya tetap bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang," ujarnya

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang kami mampu dan saya dapat merasakan tekad yang sama di sekitar ruang ganti.

Rashford musim lalu menorehkan 30 gol bagi MU di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia turut berkontribusi ketika MU mengangkat Piala Liga musim lalu untuk mengakhiri paceklik trofi Setan Merah.

Direktur sepak bola Manchester United John Murtough mengatakan kesepakatan baru Rashford akan berlaku hingga 2028.

"Sejak dia bergabung dengan akademi kami 18 tahun yang lalu, Marcus telah mewujudkan apa yang diperlukan untuk sukses sebagai pemain Manchester United. Dia adalah talenta yang brilian tetapi juga rendah hati, berisik, dan bersemangat," ujarnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat