visitaaponce.com

Harry Kane akan Hadapi Tottenham Hotspur di Seoul

Harry Kane akan Hadapi Tottenham Hotspur di Seoul
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane(AFP/Michaela STACHE)

KAPTEN timnas Inggris Harry Kane akan menghadapi mantan klubnya, Tottenham Hotspur, serta mantan mitranya di lini depan, Son Heung-min, untuk pertama kalinya, Agustus mendatang, setelah Spurs mengumumkan akan memainkan pertandingan pramusim melawan Bayern Muenchen di Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Spurs telah menjadwalkan pertandingan melawan Vissel Kobe di Jepang pada 27 Juli dan kini menambahi agenda pertandingan melawan Bayern pada 3 Agustus di Stadion Piala Dunia Seoul.

"Dengan gembira kami mengumumkan bahwa tim putra kami akan melawat ke Korea Selatan sebagai bagian dari tur pramusim Asia musim panas ini," ungkap Spurs dalam pernyataan resmi di laman daring mereka.

Baca juga : Kane Senang Dier Putuskan Bergabung dengan Bayern

Itu akan menjadi lawatan keempat klub Liga Primer Inggris itu ke Korsel. Spurs sangat populer di Korsel berkat keberadaan bintang timnas Son.

Pada lawatan terakhir Spurs, yang dilakukan pada 2022, latihan the Lillywhites disaksikan begitu banyak penggemar.

Saat masih berduet di Spurs, Kane dan Son total mengoleksi 47 gol di Liga Primer Inggris selama delapan musim.

Baca juga : Awal yang Kurang Manis bagi Harry Kane

"Rasanya fantastis mendapat kesempatan untuk terlibat dengan basis penggemar kami yang sangat besar di negara itu," kata Direktur Eksekutif Spurs Donna-Maria Cullen.

"Saya tahu bahwa Sonny (panggilan Son), khususnya, tidak sabar untuk kembali bermain di depan para penggemarnya dan akan sangat menyenangkan bagi dia untuk kembali sambil mewakili kami sebagai kapten klub," tambahnya.

Bayern Muenchen juga akan memainkan bintang Korsel mereka, Kim Min-jae, dan mantan bek Spurs Eric Dier.

Baca juga : Harry Kane Tes Medis di Muenchen

Son dan Spurs telah mengakhiri musim Liga Primer Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United, Minggu (19/5), untuk mengamankan posisi kelima di klasemen akhir.

Kane mencetak 44 gol pada musim pertamanya di Bayern, ketika mereka finis di posisi ketiga dan gagal memenangi trofi apa pun setelah disingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Ia absen pada pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga, Sabtu (18/5), saat tim Bavaria itu takluk 2-4 di kandang Hoffenheim. Kane absen karena cedera punggung. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat