visitaaponce.com

Harry Kane Tes Medis di Muenchen

Harry Kane Tes Medis di Muenchen
Harry Kanes tiba di Jerman untuk mengikuti tes medis sebelum bergabung ke Bayern Muenchen.(AFP)

STRIKER Tottenham Hotspur Harry Kane tiba di Jerman. Kedatangan Kane untuk menjalani tes medis sebelum bergabung ke Bayern Muenchen. 

Setelah menghabiskan 19 tahun di Tottenham tanpa merengkuh trofi, kepindahan ke Muenchen akan memungkinkan Kane untuk memenangi gelar di liga Jerman dan Eropa.

Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, mengkonfirmasinya. Kedua klub dilaporkan menyetujui biaya transfer senilai 100 juta euro untuk striker berusia 30 tahun itu yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun di Tottenham.

Baca juga: Selangkah Lagi Harry Kane Berseragam Muenchen

Kedatangan Kane akan menjadi rekor transfer untuk Bundesliga. Klub raksasa Jerman itu sangat membutuhkan striker setelah kesulitan menemukan pengganti Robert Lewandowski.

Postecoglou bersiap untuk memimpin Tottenham dan merencanakan skema tanpa Kane. "Pemahaman saya adalah itu telah berkembang ke titik di mana tampaknya itu akan terjadi. Dari perspektif itu setidaknya memberi kami kejelasan dan kami bergerak maju tanpa Harry," kata Postecoglou.

Baca juga: Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Harry Kane ke Bayern Muenchen

Kane mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan untuk Spurs dan juga pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa dengan 58 gol internasional. Namun, dia belum pernah memenangi trofi besar di level klub atau internasional.

Sementara itu, Muenchen bakal memulai musim mereka dengan misi mempertahankan trofi Piala Super Jerman melawan RB Leipzig. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat