visitaaponce.com

Selangkah Lagi Harry Kane Berseragam Muenchen

Selangkah Lagi Harry Kane Berseragam Muenchen
Tottenham Hotspur mengizinkan Harry Kane melakukan perjalanan ke Jerman untuk menyelesaikan tes medis dengan Bayern Muenchen.(AFP)

TOTTENHAM Hotspur mengizinkan Harry Kane melakukan perjalanan ke Jerman untuk menyelesaikan tes medis dengan Bayern Muenchen. Izin itu datang setelah berita sebelumnya yang menyebut kedua tim mencapai kesepakatan soal transfer kapten Inggris itu.

Kane telah menyetujui persyaratan pribadi pada kontrak empat tahun dengan Bayern. Kedua tim sepakat dengan nilai kontrak pemain berusia 30 tahun seharga lebih dari 86,4 juta pound sterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Jumlah itu bernilai lebih dari 100 juta euro seperti yang diinginkan Spurs.

Diperkirakan Kane akan menerima gaji sekitar 400 ribu pound sterling per pekan. Kane ingin semua situasi diselesaikan sebelum pertandingan pembuka Liga Primer Spurs melawan Brentford pada Minggu (13/8).

Baca juga: Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Harry Kane ke Bayern Muenchen

Kane saat ini berada di tahun terakhir kontraknya bersama Spurs dan memilih tidak memperpanjangnya meski telah ditawari kontrak baru yang menggiurkan dari klub London itu.

Dia memainkan peran penting dalam tur pramusim Spurs ke Australia dan Singapura sebelum mencetak empat gol dalam kemenangan kandang 5-1 melawan Shakhtar Donetsk akhir pekan lalu. 

Baca juga:Barcelona Tekuk Spurs di Joan Gamper Trophy

Kane sebelumnya menegaskan tidak mau pindah ketika Liga Primer 2023-2024 sudah dimulai karena akan merugikan Tottenham Hotspur. Kane awalnya direncanakan akan tampil saat Tottenham bertemu Brentford di pekan pertama Liga Primer Inggris pada 12 Agustus mendatang. (The telegraph/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat