visitaaponce.com

Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Harry Kane ke Bayern Muenchen

Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Harry Kane ke Bayern Muenchen
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane(AFP/Glyn Kirk)

BAYERN Muenchen mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk mengontrak Harry Kane dengan bayaran lebih dari 86,4 juta pound sterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Jumlah itu bernilai lebih dari 100 juta euro seperti yang diinginkan oleh Tottenham.

Setelah kata sepakat dicapai, kini Bayern tinggal menunggu keputusan final dari Kane. Laporan Telegraph Sport menyebutkan kapten Timnas Inggris itu cenderung ingin bertahan di Spurs setelah terkesan di awal bersama Manajer baru Ange Postecoglou.

Keadaan itu diklaim dapat membuat Kane mempertimbangkan peluang untuk bertahan. Kane merasa puas dengan skema permainan agresif yang ingin diterapkan oleh Postecoglu.

Baca juga : Luton Dapatkan Ross Barkley Secara Gratis

Kane sebelumnya menegaskan tidak mau pindah ketika Liga Primer 2023-2024 sudah dimulai karena akan merugikan Tottenham Hotspur. Kane awalnya direncanakan akan tampil saat Tottenham bertemu Brentford di pekan pertama Liga Primer Inggris pada 12 Agustus mendatang.

Saat ini belum ada kejelasan mengenai apakah Kane akan menerima tawaran untuk pindah ke Allianz Arena. 

Baca juga : Enzo Fernandez Tegaskan Tekad Antar Chelsea Jadi Juara Liga Primer Inggris

Raksasa Bundesliga itu memang belum dapat memperoleh pengganti yang sepadan setelah melepas Robert Lewandowski ke FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. (Telegraph/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat