visitaaponce.com

Luton Dapatkan Ross Barkley Secara Gratis

Luton Dapatkan Ross Barkley Secara Gratis
Ross Barkley(Twitter @LutonTown)

LUTON mendapatkan mantan gelandang timnas Inggris Ross Barkley secara bebas transfer. Hal itu diungkapkan klub promosi Liga Primer Inggris itu, Rabu (9/8).

Barkley, yang pernah membela Everton dan Chelsea, musim lalu, bermain di klub Ligue 1 Nice setelah meninggalkan the Blues dengan kesepakatan bersama.

Kini, gelandang berusia 29 tahun, yang membela timnas Inggris di Piala Dunia 2014, berpeluang melakukan debut untuk Luton di laga Liga Primer Inggris di kandang Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/8).

Baca juga: Liga Primer Inggris Lanjutkan Aksi Berlutut Sebelum Pertandingan

"Mengapa Luton? Meraih promosi dari Conference ke Liga Primer Inggris adalah kisah hebat dan saya juga ingin kembali bermain di Liga Primer Inggris," ujar Barkley seperti dilansir laman daring resmi Luton.

"Saya masih muda dan dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan."

"Namun, saya dalam kondisi prima dan saya siap untuk memberikan yang terbaik dan saya sangat termotivasi," lanjutnya.

Baca juga: Jelang Liga Primer Inggris Bergulir, Pelatih Wolves Mundur

Manajer Luton Rob Edwards, yang mengantarkan timnya meraih promosi ke Liga Champions dengan memenangkan laga final playoff Divisi Championship, menyebut Barkley akan menjadi pemain penting bagi skuat the Hatters.

"Ross membawa pengalaman di papan atas, memiliki pengalaman internasional, dan ada faktor X pada dirinya," ungkap Edwards.

"Dia memberi kami sesuatu yang berbeda. Dia memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu dari yang tidak ada dan kami butuh itu di Liga Primer Inggris. Dia memiliki segalanya yang bisa membuat perbedaan bagi kami," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat