visitaaponce.com

Ross Barkley Merapat ke Aston Villa

Ross Barkley Merapat ke Aston Villa
Gelandang Luton Town Ross Barkley(AFP/Darren Staples)

ROSS Barkley dilaporkan akan bergabung secara permanen dengan Aston Villa, empat tahun setelah sempat dipinjam the Villans dari Chelsea. hal itu diungkapkan surat kabar The Guardian, Selasa 921/5).

Gelandang berusia 30 tahun itu tampil apik bersama Luton Town pada musim ini. Barkley masih terikat kontrak satu musim bersama Luton, yang dipastikan terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

"Kedatangan Barkley dengan harga murah akan membuktikan kinerja apik Aston Villa untuk mendatangkan pemain dengan risiko rendah. Sama seperti kala mereka mendatangkan Youri Tielemans di akhir kontraknya besama Leicester," ungkap The Guardian.

Baca juga : Luton Dapatkan Ross Barkley Secara Gratis

"Barkley juga dikabarkan menarik perhatian Mancehster United."

"Saat ini, Aston Villa ingin mendatangkan seorang gelandang, seorang bek, dan seorang penyerang. The Villans juga tertarik dengan Conor Gallagher dari Chelsea."

"Meski begitu, Aston Villa harus mewaspadai aturan keuntungan dan keberlanjutan meski berhasil lolos ke Liga Champions. Saat ini, berdasarkan laporan keuangan 2022-23, Villa membukukan kerugian 119,6 juta pound sterling. Menjual Philippe Coutinho, yang musim lalu dipinjamkan ke klub Qatar Al-Duhail, adalah salah satu PR mereka. Mereka juga harus melepas Jacob Ramsey," pungkas the Guardian. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat