visitaaponce.com

Pep Guardiola Manchester City tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi

Pep Guardiola: Manchester City tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Pelatih Manchester City Pep Guardiola(AFP)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak boleh kehilangan poin di sisa tujuh laga Liga Primer Inggris. Pertempuran akhir bakal dimulai dari laga Manchester City vs Luton Town di Stadion Etihad, Sabtu (13/4) malam ini. Ke depan, the Citizens harus tampil sempurna.

"Kami harus berkonsentrasi pada Luton. Liga Inggris sangat penting. Kami harus siap," ujar Pep melalui keterangan resmi klub, Jumat (12/4).

Jika performa maksimal tidak ditunjukkan di atas lapangan, Pep menyebut perjuangan mereka selama sebelas bulan ke belakang akan menjadi sia-sia.

Baca juga : Manchester City vs Luton Town: Juara Bertahan Diyakini Menang Mudah

"Sudah 11 bulan kami berjuang memperebutkan gelar. Kami tahu posisi kami sehingga tidak bisa kehilangan poin," ucapnya.

Saat ini, City berada di posisi ketiga dengan 70 poin dari 31 laga, selisih satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan Arsenal di posisi puncak dengan koleksi 71 poin.

Kemenangan melawan Luton nanti akan membawa City memuncaki klasemen sementara dalam waktu sejenak karena Arsenal dan Liverpool baru akan memainkan laga pekan ini pada Minggu (14/4).
 
Saat disinggung tentang apakah bermain lebih dahulu menguntungkan suatu tim menuju akhir kompetisi, Pep merasa hal itu tidak berpengaruh sama sekali. Menurutnya, pada akhirnya setiap tim akan memperjuangkan tiga poin yang ada.

"Tidak masalah siapa yang bermain lebih dulu. Kami harus melakukan pekerjaan yang sama. Dalam perebutan gelar di masa lalu, kami bermain di posisi pertama dan terakhir. Itu tidak jadi masalah. Anda hanya harus memenangkan semua pertandingan yang ada," tandasnya. (Ant/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat