visitaaponce.com

Manchester City Mulai Siapkan Pengganti Pep Guardiola

Manchester City Mulai Siapkan Pengganti Pep Guardiola
Pelatih Manchester City Pep Guardiola(AFP/JUSTIN TALLIS)

MUSIM depan bisa jadi merupakan musim terakhir Pep Guardiola menjadi pelatih Manchester City. Hal itu dilaporkan The Mail, Senin (27/5).

The Citizen disebut tengah mempersiapkan diri untuk kehidupan pasca-Guardiola, yang mempersembahkan empat gelar Liga Primer Inggris secara beruntun.

Manajer Girona Michel dilaporkan masuk dalam daftar calon pengganti Guardiola.

Baca juga : Pep Guardiola Optimistis Jack Grealish akan Bangkit

"Pep Guardiola diperkirakan akan mengakhiri masa kerjanya di Manchester City pada musim depan," lapor The Mail.

"Kontrak pelatih Catalan yang bergabung dengan Manchester City, 8 tahun lalu, tinggal menyisakan 12 bulan, yang disebut akan menjadi musim terakhirnya di Stadion Etihad."

"Manchester City akan membiarkan Guardiola mengambil keputusan mengenai masa depannya namun mereka berharap pelatih tersukses sepanjang sejarah klub itu akan bertahan setelah mempersembahkan 15 gelar juara, termasuk gelar Liga Champions pertama."

"Meski begitu, manajemen Manchester City menyadari masa kerja Guardiola pasti akan berakhir. Karenanya, mereka mulai mempersiapkan diri mencari pengganti pelatih Spanyol itu."

"Pelatih Girona disebut-sebut sebagai calon pengganti Guardiola setelah besinar di La Liga. Julian Nagelsmann, yang terikat kontrak dengan timnas Jerman hingga 2026 juga dipertimbangkan begitu juga dengan Xabi Alonso. Adapun Guardiola dikabarkan menyukai gaya bermain Roberto De Zerbi," pungkas surat kabar tersebut. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat