visitaaponce.com

Pep Guardiola Optimistis Jack Grealish akan Bangkit

Pep Guardiola Optimistis Jack Grealish akan Bangkit
Gelandang Manchester City Jack Grealish(AFP/Paul ELLIS)

PELATIH Manchester City Pep Guardiola mendukung Jack Grealish untuk bangkit setelah gagal bersinar para musim ini.

Setelah berperan penting kala Manchester City meraih treble pada musim sebelumnya, termasuk menjadi starter di laga final Piala FA dan Liga Champions, Grealish jarang dimainkan pada musim ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu tampil dua laga perempat final Liga Champions saat Manchester City dikalahkan Real Madrid namun kemudian hanya tampil selama 10 menit di lima laga the Citizen pada Mei.

Baca juga : Jack Grealish Dipastikan Absen Bela Manchester City di Derby Manchester

Dia hanya duduk di bangku cadangan di laga Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur dan West Ham United serta di final Piala FA saat Manchester City menyerah dari Manchester United.

AFP/JUSTIN TALLIS--Pelatih Manchester City Pep Guardiola

Guardiola lebih memilih memainkan Jeremy Doku sebagai pemain pengganti dan gelandang Belgia itu mencetak gol ke gawang Setan Merah meski Manchester City akhirnya kalah 2-1.

Baca juga : Guardiola Tuntut Grealish dan Doku Bersaing untuk Masuk Skuat Utama

Meski namanya tetap masuk dalam daftar 33 pemain yang dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate, Grealish tidak bisa dipastikan akan bermain di Piala Eropa 2024.

Meski begitu, Guardiola menegaskan tidak melihat ada masalah pada pemain yang didatangkan Manchester City seharga 100 juta pound sterling itu.

"Dia akan bangkit," tegas Guardiola.

"Dia kesulitan pada musim lalu dan Jeremy tampil luar biasa. Meski begitu, saya optimistis, Jack akan kembali ke level seperti pada musim lalu," lanjutnya. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat