visitaaponce.com

Manchester City vs Luton Town Juara Bertahan Diyakini Menang Mudah

Manchester City vs Luton Town: Juara Bertahan Diyakini Menang Mudah
Pemain Manchester City Phil Foden(AFP)

Manchester City diyakini akan bisa meraih tiga poin nanti malam, Sabtu (13/4) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola hanya akan menjamu Luton Town yang kini menempati zona degradasi. Terlebih, salah satu pemain muda andalan, yakni Phil Foden, tengah dalam performa terbaiknya.

Dalam laga leg pertama Liga Champions kontra Real Madrid tengah pekan ini, ia membantu timnya mengimbangi raksasa Spanyol tersebut. Foden mencetak satu gol spektakuler dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan itu.
Penyerang timnas Inggris berusia 23 tahun itu juga mencetak trigol kala melawan Aston Villa di ajang Liga Primer Inggris, pekan lalu.

"Sepertinya saya sedang dalam performa mencetak gol yang bagus tahun ini. Saat Anda mencetak gol, kepercayaan diri Anda sangat tinggi. Saya selalu yakin saya akan mendapat peluang dan mudah-mudahan saya bisa memanfaatkannya,” ucap Foden.

Baca juga : Manchester City vs Aston Villa, Hattrick Phil Foden Pastikan Kemenangan the Citizen

Saat ini, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City sedang bersaing sengit memperebutkan supremasi Liga Primer Inggris.

Arsenal mengoleksi 71 poin, sama dengan Liverpool di peringkat kedua. Arsenal unggul dalam catatan selisih gol. Sementara, Manchester City mengantongi 70 poin, hanya terpaut satu angka dari dua rivalnya.

Selain Manchester City vs Luton Town, ada juga Arsenal yang pada pekan ini akan berhadapan dengan Aston Villa. Itu sekaligus menjadi ajang reuni dengan sang mantan pelatih Unai Emery. Sementara, Liverpool akan menjamu Crystal Palace. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat