visitaaponce.com

Phil Foden Bersama Kekasihnya Rebecca Datangi Paranormal Jelang Euro 2024, Mau Apa

Phil Foden Bersama Kekasihnya Rebecca Datangi Paranormal Jelang Euro 2024, Mau Apa?
Phil Foden kekasihnya, Rebecca Cooke.(instagram)

PEMAIN timnas Inggris Phil Foden bersama kekasihnya Rebecca Cooke mendatangi paranormal sebelum terbang ke Jerman untuk berlaga di Piala Eropa 2024. Kedua pasangan itu membaca kartu tarot dari paranormal untuk melihat keberutungan.

Chloe Smith, seorang paranormal berbasis di Staffordshire menyebutkan hasil pembacaan kartu tarot mereka adalah pertanda baik.

"Saya suka membaca untuk Phil dan Becca, keduanya adalah orang-orang yang sangat spiritual dan baik hati! Pasti banyak keberuntungan yang menghampiri Phil!” kata dia dilansir The Sun.

Baca juga : Inggris Atasi Ukraina dengan Skor 2-0

Apakah itu berarti bintang Manchester City itu akan mencetak gol kemenangan untuk membantu negaranya, itu masih harus dilihat. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun: “Phil sama semangatnya dengan Rebecca untuk menyelesaikan bacaan tarotnya, terutama dengan adanya turnamen besar yang akan segera berlangsung.”

Inggris akan melawan Serbia pada Senin (17/6) dini hari WIB di laga pembuka Piala Eropa. Foden diperkirakan akan jadi andalan skuad Three Lions setelah musim yang luar biasa bersama Manchester City.

"Mudah-mudahan Chloe memberitahunya bahwa dia melihat soal sepak bola! Phil sangat memahami perasaannya dan ingin melihat apakah Chloe bisa memberinya wawasan tentang masa depan," kata sumber itu. (Thesun/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat