visitaaponce.com

Cedera, Diogo Jota Harus Kembali Absen Bela Liverpool

Cedera, Diogo Jota Harus Kembali Absen Bela Liverpool
Penyerang Liverpool Diogo Jota(AFP/Paul ELLIS)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengatakan, menjelang laga Derbi Merseyside melawan Everton di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, bahwa The Reds tidak dapat diperkuat striker Diogo Jota yang mengalami cedera ringan.

Jota menjadi pencetak gol terakhir Liverpool saat the Reds menang 3-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (21/4).

Ketika disinggung tentang masalah cedera baru di skuadnya, pelatih asal Jerman itu mengatakan Jota, yang baru sembuh dari cederanya, kembali mendapatkan cedera sehingga akan menepi selama dua pekan.

Baca juga : Pulih dari Cedera, Jota Ingin Liverpool Cetak Sejarah Baru di Musim Depan

"Sayangnya, ya. Diogo mencetak gol, merasakannya sedikit dan sekarang kami menemukan bahwa itu lebih dari itu. Jadi dia akan absen selama dua minggu," jelas Klopp, dilansir dari laman daring resmi Liverpool, Rabu (24/4).

Klopp menambahkan tentang cedera Jota bahwa, "Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu. Sebelum pertandingan ketika dia tidak menjadi starter, dia mendapat benturan, tantangan normal, kemudian merasa sedikit tegang. Itu tidak masalah karena kami tidak memainkannya sebagai starter."

"Kemudian dia memulai pertandingan terakhir, jelas baik-baik saja dan kemudian menyelesaikannya, itu kecil tapi kami terlambat di musim ini. Jadi jelas sekarang ini bukan momen yang bagus untuk setiap cedera," lanjut Klopp..

Baca juga : Cedera, Jota Dipastikan Absen Bela Portugal di Piala Dunia 2022

Jota, di musim ini, mencetak 15 gol dan empat asisst dari 32 laga di semua kompetisi. 

Klopp mengatakan absennya penyerang asal Portugal tersebut bukan masalah besar di tengah jadwal intens dalam perburuan juara Liga Primer Inggris.

"Ini bukan masalah besar. Kalau saya bilang dua minggu, sebenarnya itu tidak ada apa-apanya, tapi cukup untuk tidak tersedia," tutup Klopp (Ant/Z-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat