visitaaponce.com

Bellingham Cetak Gol saat Real Madrid Tekuk Manchester United

Bellingham Cetak Gol saat Real Madrid Tekuk Manchester United
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Manchester United di laga pramusim.(AFP/Tim Warner/Getty Images)

JUDE Bellingham mencetak gol pertamanya sebagai pemain Real Madrid saat klub La Liga itu menang 2-0 atas Manchester United di laga pramusim di Houston, Amerika Serikat, Kamis (27/7) WIB.

Gelandang Inggris itu, yang bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund seharga US$114 juta pada Juni lalu, mencetak gol saat laga baru berlangsung 6 menit.

Bek Real Madrid Antonio Rudiger mengejutkan lini pertahanan Manchester United dengan umpan terukur yang melepaskan Bellingham.

Baca juga : Weah Cetak Gol Saat Juventus Kalahkan Real Madrid

Gelandang berusia 20 tahun itu kemudian melakukan satu sentuhan kemudian melepaskan bola congkelan yang mengecoh penjaga gawang Manchester United Andre Onana untuk membawa Real Madrid unggul.

Penyerang Brasil Vinicius Jr berpeluang menggandakan keunggulan Real Madrid, tidak lama kemudian, namun tendangannya masih melebar.

Manchester United juga nyaris menyamakan kedudukan pada menit 36 namun Marcus Rashford gagal menjebol gawang Real Madrid.

Baca juga : Jude Bellingham Unjuk Kualitas Lewat Gol Pertama di Madrid

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah melakukan serangkaian perubahan, penampilan Manchester United meningkat di babak kedua namun malahan Madrid yang menciptakan peluang emas lewat Militao pada menit 69 namun masih belum menjebol gawang Setan Merah.

Madrid baru bisa membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit 89 ketika Lucas Vazquez melepaskan umpan silang yang disambar Joselu untuk memastikan kemenangan Los Blancos. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat