visitaaponce.com

Rabiot Dilaporkan tidak akan Perpanjang Kontrak di Juventus

Rabiot Dilaporkan tidak akan Perpanjang Kontrak di Juventus
Gelandang Juventus Adrien Rabiot.(AFP/Marco BERTORELLO)

GELANDANG Adrien Rabiot diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya di klub Serie A Juventus meski, pada musim ini, pemain asal Prancis itu kerap menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri.

Dikutip dari Football Italia, Senin (24/10), diketahui Rabiot masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2023 dan Bianconeri terancam kehilangan pemain berusia 27 tahun itu secara gratis setelah bursa transfer musim dingin ini.

Sebenarnya, Juventus berniat memperpanjang kontrak mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut, namun tawaran dari Juventus diperkirakan akan ditolak Rabiot serta ibu sekaligus agennya Veronique.

Baca juga: Juventus Intip Peluang Gaet Luis Muriel

Diperkirakan Rabiot akan dilepas oleh Juventus secara gratis pada akhir musim ini jika kedua belah pihak tidak dapat menemui kata sepakat soal kontrak anyar.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Rabiot telah dekat untuk bergabung Manchester United, meskipun akhirnya ia memilih bertahan di Juventus. Meski begitu, Rabiot tetap membuka opsi untuk pindah ke tempat lain di waktu mendatang.

Pemain kelahiran 3 April 1995 itu tercatat pada musim ini telah tampil sebanyak 10 pertandingan untuk Juventus di berbagai ajang dan menyumbangkan 4 gol dari 842 menit bermain.

Rabiot menjadi bagian penting di skuat Juventus musim ini dan kerap tampil di setiap pertandingan. Tercatat ia hanya absen ketika menderita cedera betis, bulan lalu.

Selama membela Bianconeri, Rabiot tercatat telah tampil sebanyak 139 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol serta 6 assist dari total 9.928 menit bermain. 

Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar juara Serie A, Coppa Italia, serta Super Coppa Italia. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat