visitaaponce.com

Angel Di Maria Ingin Pensiun Di Rosario Central

Angel Di Maria Ingin Pensiun Di Rosario Central
Angel Di Maria(AFP)

PEMAIN Juventus, Angel Di Maria mengungkapkan keinginan untuk menutup kariernya di klub Argentina yang sekaligus klub profesional pertamanya, Rosario Central.

Di Maria bergabung dengan Rosario sejak berusia empat tahun. Ia menghabiskan 15 tahun bersama klub kota kelahirannya tersebut sebelum aksinya pada Piala Dunia U-20 yang membuat Benfica tertarik. Kepindahannya ke Benfica adalah jejak awal karier sang winger di Eropa. Setelah itu, Di Maria bersinat bersama Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain sebelum hijrah ke Italia bersama Juventus.

Terlepas dari kesuksesan karier di Eropa, Di Maria mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Rosario. "Saya ingin kembali ke Rosario. Saya tahu ini sulit, tapi seperti yang selalu saya katakan: impian semua pemain di Argentina adalah datang dan bermain di Eropa, impian saya adalah kembali suatu hari nanti untuk mengenakan kostum Rosario Central,” tutur Di Maria.

"Itu serius, saya selalu mengatakannya. Jika saya mendapat kesempatan tersebut, saya akan senang," tambahnya.

Rosario saat ini menempati urutan ke-20 dari 28 tim klub di klasemen sementara Divisi Primera Argentina dengan koleksi 32 poin. Sementara itu, Juventus masih tercecer di peringkat kedelapan Serie A dengan perolehan 19 poin dan baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Benfica. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat