visitaaponce.com

Gol Larut Kane Dianulir, Spurs Berbagi Poin dengan Sporting

Gol Larut Kane Dianulir, Spurs Berbagi Poin dengan Sporting 
Pelatih Spurs Antonio Conte dan para pemainnya memprotes wasit yang menganulir gol Harry Kane ke gawang Sporting Lisbon.(AFP/Ben Stansall)

TOTTENHAM Hotspurs harus menunggu hingga laga terakhir Grup D untuk mengetahui apakah mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions atau tidak setelah gol Harry Kane di masa injury time dianulir oleh VAR sehingga the Lillywhites bermain imban g 1-1 dengan Sporting Lisbon, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Spurs kini butuh setidaknya satu poin ketika bertandang ke markas Marseille, Rabu (2/11) dini hari WIB mendatang untuk melaju ke babak 16 besar saat empat klub di Grup D masih berpeluang lolos hingga laga pamungkas grup.

Hasil imbang juga akan cukup bagi Sporting untuk lolos ke babak 16 besar saat mereka menjamu Eintracht Frankfurt.

Baca juga: Menang Telak di Kandang Ajax, Liverpool Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Di laga melawan Marseille, Spurs dipastikan kehilangan pelatih Antonio Conte yang diganjar kartu merah di akhir laga.

Dalam laga melawan Sporting, Spurs tertinggal lebih dulu setelah mantan pemain mereka, Marcus Edwards mencetak gol.

Rodrigo Bentancur menyamakan kedudukan, 10 menit sebelum laga usai, dan tim tuan rumah menyangka berhasil mreaih kemenangan ketika Kane mencetak gol di masa injury time.

Namun, setelah pemeriksaan VAR yang berlangsung selama lebih dari 3 menit, Kane dinyatakan berada dalam posisi offside ketika menyambar sundulan Emerson Royal.

Sporting layak mencuri satu poin dari kandang Spurs karena tampil lebih dominan dan memiliki sejumlah peluang di akhir laga. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat