visitaaponce.com

Vlahovic Masuk Skuat Serbia Di Piala Dunia 2022

Vlahovic Masuk Skuat Serbia Di Piala Dunia 2022
Dusan Vlahovic(AFP/Filippo MONTEFORTE)

PELATIH Timnas Serbia, Dragan Stojkovic akhirnya memasukan nama Dusan Vlahovic dalam skuat yang dibawanya ke Piala Dunia 2022 Qatar. Striker Juventus itu sebelumnya diragukan bisa tampil di Qatar setelah didera cedera.

Dalam pengumuman yang dilakukan Stojkovic, Jumat (11/11), nama Vlahovic masuk dalam skuat Serbia. Vlahovic, 22, tidak lagi merumput sejak akhir bulan lalu. Ia terakhir kali membela Si Nyonya Tua saat kalah 3-4 dari Benfica di penyisihan grup Liga Champions.

Vlahovic diharapkan bisa pulih sebelum Serbia tampil di Piala Dunia 2022. Berada di Grup G, Serbia akan melakoni laga perdana melawan Brasil 24 November 2022. Selain Serbia dan Brasil, Grup G juga dihuni Kamerun dan Swiss. (AFP/OL-15)

Daftar pemain timnas Serbia untuk Piala Dunia 2022 Qatar:

Kiper: Predrag Rajkovic (Mallorca), Marko Dmitrovic (Sevilla), Vanja Milinkovic-Savic (Torino)

Belakang: Stefan Mitrovic (Getafe), Nikola Milenkovic (Fiorentina), Milos Veljkovic (Werder Bremen), Strahinja Pavlovic (Red Bull Salzburg), Strahinja Erakovic (Red Star Belgrade), Filip Mladenovic (Legia Warsaw), Srdjan Babic (Almeria) 

Tengah: Nemanja Gudelj (Sevilla), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Sasa Lukic (Torino), Marko Grujic (Porto), Filip Kostic (Juventus), Uros Racic (Braga), Nemanja Maksimovic (Getafe), Ivan Ilic (Verona), Andrija Zivkovic (PAOK), Darko Lazovic (Verona)

Depan: Aleksandar Mitrovic (Fulham), Dusan Tadic (Ajax), Dusan Vlahovic Juventus), Filip Djuricic (Sampdoria), Luka Jovic (Fiorentina), Nemanja Radonjic (Torino)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat