visitaaponce.com

Enzo Fernandez Jadi Incaran Liverpool

Enzo Fernandez Jadi Incaran Liverpool
Gelandang timnas Argentina Enzo Fernandez(AFP/Paul ELLIS)

PEMAIN timnas Argentina Enzo Fernandez dilaporkan tenhgan diincar klub Liga Primer Inggris Liverpool berkat penampilan apiknya di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 21 tahun itu sukses mencuri perhatian klub-klub Eropa sejak masih berseragam River Plate dan kini menjadi salah satu pemain andalan timnas Argentina di Piala Dunia 2022. 

Dari 24 pertandingan yang dijalani bersama Benfica pada musim ini, Fernandez sukses mencetak tiga gol dan lima assist. Tidak hanya di level klub, Enzo juga bermain gemilang ketika memperkuat Timnas Argentina.

Baca juga: Van Dijk Optimistis Liverpool tidak Terpengaruh Isu Penjualan Klub

Awalnya, Fernandez tidak menjadi starter di Argentina. Namun, sejak kekalahan melawan Arab Saudi, dirinya selalu jadi andalan pelatih Lionel Scaloni. 

Akibatnya, Liverpool dikabarkan serius menggaet Fernandez. The Reds bahkan disebut sudah bergerak cepat menghubungi dan membuka pembicaraan dengan Benfica guna membahas kemungkinan transfer Fernandez.

Kini, seperti dilansir This Is Anfield, media-media Argentina mengabarkan Liverpool sudah mencapai kesepakatan awal dengan Benfica terkait transfer Fernandez.

Sport juga menyebut Liverpool juga sudah menjalin kesepakatan dengan agen Fernandez. The Reds pun mengungguli klub lain dalam perburuan sang gelandang.

Melansir dari Express, laporan dari Argentina mengklaim pada pada Senin (12/12), sudah ada kesepakatan praperjanjian antara klub Merseyside dan Fernandez. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat