visitaaponce.com

Erik ten Hag Ogah Bahas Soal Ronaldo

Erik ten Hag Ogah Bahas Soal Ronaldo
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag(AFP/Adrian DENNIS)

PELATIH Manchester United Erik ten Hag menegaskan, kisah Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah sudah selesai. Pelatih asal Belanda itu meminta tak ada lagi pembahasan mengenai sang megabintang.

"Saya tidak mau lagi membahas masa lalu (soal Ronaldo). Mari kita bicarakan masa depan," tegas mantan juru taktik Ajax tersebut saat disinggung tanggapannya mengenai kepindahan Ronaldo ke Arab Saudi.

Seperti diketahui, Ronaldo telah meneken kontrak senilai 400 juta pound untuk mengabdi bagi klub top Arab Saudi, Al Nassr. Sebetulnya, kapten timnas Portugal itu sangat berhasrat kembali bermain di Liga Champions Eropa.

Namun, harapan itu tidak menjadi kenyataan karena tidak ada klub Eropa yang berminat kepadanya usai putus kerja sama dengan Manchester United. Hal ini membuat Ronaldo memutuskan hijrah ke Saudi Pro League dengan menerima tawaran Al Nassr.

Peraih lima Ballon d'Or tersebut diprediksi akan debut bagi Al Nassr ketika bentrok dengan Al Ta'ee di kandang sendiri, Kamis (5/1) pekan depan. (Goal/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat