visitaaponce.com

Dzeko Pastikan Napoli Derita Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini

Dzeko Pastikan Napoli Derita Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko (tidak terlihat) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli di laga Serie A.(AFP/Isabella BONOTTO)

EDIN Dzeko mencetak gol tunggal kala Inter Milan menang 1-0 atas Napoli di laga lanjutan Serie A, Kamis (5/1), dan memanngkas keunggulan Il Partenopei di puncak klasemen menjadi lima poin.

Kapten timnas Bosnia itu mencetak gol lewat sundulan 10 menit selepas jeda untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan Napoli dan membuat Inter Milan kini berjarak delapan poin dari puncak klasemen.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi itu menduduki peringkat empat klasemen sementara dan masih bersaing untuk memperebutkan scudetto setelah meraih kemenangan beruntun ketiga di laga Serie A.

Baca juga: AS Roma Menang Tipis Atas Bologna

Posisi Napoli di puncak klasemen Serie A, yang tampaknya aman sebelum jeda Piala Dunia 2022, kini mulai terancam setelah peringkat dua AC Milan menang 2-1 atas Salernitana dan Juventus, yang ada di peringkat tiga, menang 1-0 atas Cremonese.

Inter seharusnya unggul sebelum gol Dzeko ketika Matteo Darmian membuang peluang di babak pertama setelah tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Romelu Lukaku tampil mengecewakan saat Inter Milan tampil dominan melawan Napoli yang tampil tidak optimal. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat