visitaaponce.com

Gol Larut Balogun Bawa Reims Tahan Imbang 10 Pemain PSG

Gol Larut Balogun Bawa Reims Tahan Imbang 10 Pemain PSG
Penyerang Reims Folarin Balogun melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG di laga Ligue 1.(AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

PENYERANG pinjaman dari Arsenal Folarin Balogun mencetak gol pada menit 96 untuk memastikan Reims menahan imbang pemuncak klasemen Paris Saint-Germain, yang bermain dengan 10 pemain, 1-1 dalam laga lanjutan Ligue 1, Senin (30/1) dini hari WIB.

PSG tampaknya akan meraih kemenangan berkat gol Neymar di awal babak kedua meski mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain pengganti Marco Verratti diusir wasit tidak lama setelah gol Les Parisien etrsebut.

Namun, Reims memastikan hasil imbang lewat gol larut yang dicetak Balogun di akhir laga.

Baca juga : Paris Saint-Germain vs Reims, PSG Imbang di Laga Ketiga Ligue 1 Secara Beruntun

Hasil imbang itu membuat Reims, yang ditukangi pelatih Inggris kelahiran Belgia Will Still memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 14 laga.

Reims menduduki papan tengah Ligue 1 namun sukses dua kali menahan imbang PSG pada musim ini dengan memanfaatkan para pemain muda mereka.

PSG telah gagal meraih poin penuh di tiga dari empat laga Ligue 1 pada 2023.

Baca juga : Hat-Trick Mbappe Antar PSG ke Puncak Ligue 1

Meski mereka tetap memuncaki klasemen Ligue 1 dengan keunggulan tiga poin atas Lens, performa buruk mereka mengkhawatirkan karena PSG akan menghadapi Bayern Muenchen di laga 16 besar Liga Champions, dua pekan mendatang.

"Kami tidak puas dengan penampilan kami. Kami harus kembali ke jalur kemenangan dengan cepat dan bermain layaknya sebuah tim," ungkap pelatih PSG Christophe Galtier.

"Kebobolan di menit 95 sangat merusak bagi kami karena kami gagal meraih poin penuh. Hasil ini sangat mengecewakan," lanjutnya.

Galtier menurunkan trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar untuk pertama kalinya selepas Piala Dunia 2022 ketika PSG mengenakan jersey keempat mereka yang menampilkan nama para pemain mereka dalam bahasa Mandarin untuk memperingati Tahun Baru Imlek. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat