visitaaponce.com

Gol Tunggal Pemain Pinjaman dari Manchester City Antar Reims Kalahkan Lorient

Gol Tunggal Pemain Pinjaman dari Manchester City Antar Reims Kalahkan Lorient
Bek Reims Josh Wilson-Esbrand melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lorient di laga Ligue 1.(AFP/FRANCOIS NASCIMBENI)

GOL larut pemain pinjaman dari Manchester City Josh Wilson-Esbrand memastikan Reims menang 1-0 atas Lorient, Sabtu (28/10), untuk mengantarkan Les rouges et Blancs naik ke peringkat empat klasemen sementara Ligue 1.

Bek kiri berusia 20 tahun asal London, yang masuk sebagai pemain cadangan, melepaskan tendangan yang bersarang di sudut jauh gawang Lorient saat laga menyisakan 6 menit.

Gol Wilson-Esbrand itu terjadi setelah pelatih Reims diganjar kartu merah.

Baca juga: Youcef Atal Diskors 7 Laga karena Unggahan Anti-Semit

Kemenangan itu mengantarkan Reims naik ke peringkat empat klasemen Ligue 1 menggusur Lille, hanya terpaut tiga poin dari peringkat tiga Paris Saint-Germain.

PSG akan bertandang ke markas Brest, Minggu (29/10), dengan kemenangan akan membawa mereka kembali hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Nice, yang menang 1-0 atas Clermont, Sabtu (28/10) dini hari WIB.

Wilson-Esbrand dipinjam Reims selama satu musim pada Juli lalu dan telah menjadi starter di tiga laga sebelum lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan sejak saat itu.

Baca juga: Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Menang 3-0; Nice Puncaki Klasemen Ligue 1

Dia melakukan debut untuk Manchester City di usia 18 tahun di laga Piala Liga melawan Wycombe Wanderers pada September 2021. Dia tampil dua kali lagi pada musim itu di laga Liga Champions melawan FC Copenhagen dan Sevilla.

Setelah itu dia menghabiskan paruh kedua musim dipinjamkan ke Coventry City. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat