visitaaponce.com

Lorient Tumbangkan 10 Pemain PSG

Lorient Tumbangkan 10 Pemain PSG
Penyerang Paris Saint-Garmain Kylian Mbappe(AFP/Franck Fife)

Paris Saint-Germain (PSG) takluk 1-3 dari Lorient pada pekan ke-33 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (30/4) waktu setempat. Kekalahan itu tidak terlepas dari situasi tim yang bermain hanya dengan 10 orang sejak menit ke-20. Achraf Hakimi mendapatkan kartu merah dari wasit usai melakukan pelanggaran terhadap pemain Lorient.

Tim tamu sudah unggul pada menit ke-15 melalui gol yang dicetak Enzo Le Fee. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Romain Faivre dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, PSG justru harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-20. Hakimi mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada bek sayap Lorient Darlin Yongwa.

Baca juga: Galtier Bantah Lontarkan Pernyataan Diskriminasi Saat Tukangi Nice

Meski kalah dalam jumlah pemain, PSG sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-29 berkat gol Kylian Mbappe.

Namun, 10 menut berselang, Lorient kembali mengungguli lawannya melalui gol Darlin Yongwa. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Baca juga: Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona

Pada babak kedua, tim asuhan Christophe Galtier berkali-kali berupaya menyamakan kedudukan. Namun, semua masih belum membuahkan hasil. Lorient justru mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-88, setelah
Bamba Dieng membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Meski menelan kekalahan, PSG masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 75 poin dari 33 laga. Sedangkan, Lorient berada di peringkat 10 dengan raihan 48 poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat