visitaaponce.com

Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona

Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona
Pemain Polandia Robert Lewandowski bermain melawan Lionel Messi dalam laga di Piala Dunia Qatar 2022.(AFP/Andrej Ivakovic)

Robert Lewandowski berharap Lionel Messi kembali pulang ke Barcelona setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) habis pada musim panas tahun ini.

"Messi milik Barca. Jika dia Kembali, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Kami tahu bahwa tempatnya ada di sini di Barcelona," ujar Robert Lewandowski, Rabu.

“Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Namun, saya harap musim depan kami bisa bermain Bersama,” sambungnya.

Baca juga: Messi Dilaporkan akan Tinggalkan PSG pada Akhir Musim

Perpanjangan kontrak La Pulga bersama PSG saat ini terhenti karena tidak adanya kesepakatan. PSG menawarkan gaji yang relatif lebih kecil kepada Messi jika dibandingkan dengan Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Angka gaji yang kecil diberikan karena PSG menghindari sanksi Finacial Fair Play (FFP).

Baca juga: Ditawari Al-Hilal Rp6,5 Triliun, Messi Pilih Main di Eropa

Sementara itu, Messi telah mengutarakan keinginannya untuk tetap berkompetisi di Eropa. Ia bahkan menolak tawaran kontrak fantastis dari Al-Hilal senilai Rp6,5 Trilliun atau 400 juta euro.

Angka kontrak itu bakal melampaui nilai kontrak tertinggi sepanjang masa yang dipegang oleh rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo yang berada di kisaran 200 juta euro.

Barcelona pun mencoba memanfaatkan situasi Messi yang jelas mencoba bertahan di kompetisi Eropa. El Barca ingin menduetkan striker Robert Lewandowski dan Lionel Messi musim depan.

Wakil Presiden Barcelona Rafael Yuste telah mengirim pihak untuk berkomunikasi dengan pemain terbaik Piala Dunia 2022 itu.

Selama berseragam Barcelona, pemain berusia 35 tahun itu telah mencatatkan 672 gol dan 265 assist. Torehan itu membuat Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi klub tersebut. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat