visitaaponce.com

Kalahkan Reims, Nice Kembali ke Peringkat Dua Ligue 1

Kalahkan Reims, Nice Kembali ke Peringkat Dua Ligue 1
Para pemain Nice melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Reims di laga Ligue 1.(AFP/Valery HACHE)

KESALAHAN penjaga gawang Reims Yehvann Diouf di akhir laga membuat Nice meraih kemenangan 2-1, Minggu (10/12), yang mengantarkan mereka kembali ke peringkat dua klasemen Ligue 1.

Delapan menit menjelang laga usai saat kedua tim bermain imbang 1-1, Diouf, yang tampil luar biasa sepanjang laga, membiarkan tendangan spekulasi Jeremie Boga lolos dari tangkapannya dan masuk ke dalam gawang Reims.

"Ini sangat mengecewakan dan membuat saya frustasi. Namun, itulah sepak bola. Jika saya bisa membuat kesalahan, begitu juga pemain saya," ujar pelatih Reims Will Still mengomentari kesalahan fatal Diouf.

Baca juga: Kolo Muani Pastikan PSG Menang Atas Nantes

Pelatih berkebangsaan Belgia-Inggris itu mengaku dirinya harus menenangkan diri sebelum menghadiri konferensi pers pascapertandingan.

Adapun pelatih Nice Francesco Farioli memiloh memuji aksi Gaetan Laborde, yang mencetak gol pertama Nice, dan selebrasi setelahnya, yang menggambarkan semangat timnya.

Laborde membawa Nice memimpin pada menit 55 namun kapten Reim Yunis Abdelhamid berhasil menyamakan kedudukan pada menit 78.

Baca juga: Kalahkan Rennes, Monaco Kembali ke Peringkat Dua Ligue 1

Kemenangan atas Reims itu mengantarkan Nice kembali ke peringkat dua klasemen, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Ligue 1 Paris Saint-Germain, yang mengalahkan Nantes 2-1, Minggu (10/12) dini hari WIB.

Nice unggul dua poin atas Monaco, yang sempat naik ke posisi kedua setelah menang 2-1 di kandang Rennes, Sabtu (9/12). (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat