visitaaponce.com

Kolo Muani Pastikan PSG Menang Atas Nantes

Kolo Muani Pastikan PSG Menang Atas Nantes
Penyerang Paris Saint-Germain Randal Kolo Muani (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nantes di laga Ligue 1.(AFP/FRANCK FIFE)

PARIS Saint-Germain berhasil menang 2-1 atas Nantes di laga lanjutan Ligue 1, Minggu (10/12) dini hari WIB, berkat gol larut Randal Kolo Muani.

Gol Bradley Barcola membawa PSG memimpin sebelum jeda namun gol sundulan Mostana Mohamed di babak kedua membuat laga tampaknya akan berakhir imbang.

Namun, Kolo Muami mencetak gol saat laga menyisakan 7 menit untuk memastikan PSG meraih kemenangan dan membuka keunggulan enam poin di puncak klasemen Ligue 1.

Baca juga: Kalahkan Rennes, Monaco Kembali ke Peringkat Dua Ligue 1

Di babak pertama, PSG tampil dominan dengan Barcola mencetak gol pada menit 41. Itu merupakan gol pertama Barcola untuk Les Parisien.

Namun, Nantes menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berlangsung 19 menit ketika sepak pojok Florent Mollet disundul Mohamed dan tidak bisa ditahan penjaga gawang PSG Arnau Tenas.

PSG melakukan perubahan penting saat laga menyisakan 11 menit dengan memasnukkan Kolo Muani menggantikan pencetak gol Barcola.

Baca juga: Marseille Kalahkan Lyon di Laga yang Ditunda karena Insiden Serangan Bus

Empat menit kemudian, Kolo Muani menyambar bola muntah dan menjebol gawang Nantes untuk memastikan kemenangan tipis PSG 2-1.

Gol itu merupakan gol keempat Kolo Muami di ajang Ligue 1 pada musim ini. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat