visitaaponce.com

Gara-Gara Chelsea Salah Kirim Dokumen, Ziyech Gagal Pindah Ke PSG

Gara-Gara Chelsea Salah Kirim Dokumen, Ziyech Gagal Pindah Ke PSG
Hakim Ziyech(AFP/Paul Ellis)

KEPINDAHAN Hakim Ziyech dari Chelsea ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin ini terlihat mulus. Setelah mencapai kata sepakat dengan PSG, Ziyech bahkan sudah tiba di Paris untuk menjalani tes medis.

Tetapi, laporan yang ada menyebut kepindahan penyerang asal Maroko itui gagal karena Chelsea salah mengirimkan dokumen yang diperlukan sebelum batas waktu penutupan bursa transfer. Sumber di PSG menyebut situasi itu sebagai "sirkus kelas atas".

Dikabarkan, Chelsea salah mengirimkan dokumen sebanyak tiga kali. Baru pada pengiriman ketiga, Chelsea mengirim dokumen yang benar. Namun, dokumen itu diterima PSG melewati tenggat bursa transfer.

Dikabarkan, PSG sekarang akan mengajukan banding ke Ligue de Football Professionnel (LFP). Namun, usaha PSG tersebut sepertinya akan sia-sia. Akibat kecerobohan Chelsea itu, Ziyech harus kembali ke Stamford Bridge untuk sisa musim ini.

Usai Piala Dunia 2022, Ziyech yang membawa Maroko lolos hingga semifinal, diincar banyak klub Eropa seperti AC Milan, AS Roma, RB Leipzig dan beberapa klub Liga Primer. Namun secara khusus ia memilih PSG sebagai tujuan berikutnya.

Harus kembali ke Chelsea membuat Ziyech terancam kehilangan menit bermain. Pasalnya, The Blues telah mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer kali ini termasuk pemain Argentina, Enzo Fernandez dari Benfica. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat