visitaaponce.com

Freiburg Melaju ke Perempat Final DFB Pokal

Freiburg Melaju ke Perempat Final DFB Pokal
Para pemain Freiburg menyapa pendukung mereka usai mengalahkan Sandhausen di laga DFB Pokal.(Twitter @scfreiburg)

BEK Austria Philipp Lienhart mencetak gol sundulan pada menit 87 untuk mengantarkan Freiburg menang 2-0 di kandang Sandhausen, Rabu (8/2) dini hari WIB. Kemenangan itu mengantarkan Freiburg meraih tiket ke perempat final DFB Pokal.

Freiburg, yang musim lalu merupakan finalis DFB Pokal dan saat ini berada di peringkat enam klasemen Bundesliga, tampil dominan atas lawannya yang bermain di Divisi II namun laga tampaknya akan berlanjut ke babak tambahan waktu sebelum Lienhart mencetak gol memanfaatkan sepak pojok Vincenzo Grifo.

Striker Nils Petersen, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti saat laga menyisakan 10 menit, mencetak gol kedua Freiburg, di menit kelima masa injury time.

Baca juga: Cancelo Bantu Bayern Kalahkan Mainz di DFB Pokal

Freiburg tampil dominan di babak pertama dengan Grifo menciptakan sejumlah peluang untuk penyerang Michael Gregoritsch dan bek Lukas Kuebler.

Kuebler nyaris mencetak gol di akhir babak pertama saat menyambar tendangan bebas Grifo namun sundulannya melebar.

Gregorisch kembali mendapatkan peluang di menit 62 saat menyambar umpan silang dari Roland Sallai namun upayanya juga melebar.

Bagi Sandhausen, kekalahan ini merupakan yang keempat dari lima laga terakhir dan membuat mereka menduduki peringkat 15 klasemen, satu poin dari posisi juru kunci. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat