visitaaponce.com

Freiburg Pulangkan Ginter dengan Status Bebas Transfer

Freiburg Pulangkan Ginter dengan Status Bebas Transfer
Matthias Ginter memamerkan jersey Freiburg yang akan dikenakannya musim depan.(Twitter @scfreiburg)

KLUB Bundesliga Freiburg, Rabu (4/5), mengumumkan mereka telah mengontrak juara Piala Dunia 2014 Matthias Ginter dari Borussia Moenchengladbach dengan status bebas transfer.

Bek itu merupakan hasil didikan akademi Freiburg namun hengkang pada 2014 untuk bergabung dengan Borussia Dortmund sebelum kemudian bergabung dengan Gladbach pada 2017.

Pemain belakang berusia 28 tahun itu didatangkan Freiburg untuk menggantikan posisi Nico Schlotterbeck, yang akan pindah ke Dortmund pada musim depan.

Baca juga : Freiburg vs Bayer Leverkusen: Xabi Alonso Lanjutkan Tren tidak Terkalahkan

"Saya ingin melakukan hal spesial dalam karier saya dan tidak ada hal yang lebih berarti ketimbang kembali ke Freiburg, rumah saya," ujar Ginter dalam sebuah pernyataan resmi.

Ginter merupakan bagian dari timnas Jerman yang menjadi juara Piala Dunia 2014. Namun, dia sama sekali tidak tampil di Piala Dunia di Brasil tersebut.

Bek itu telah membela timnas Jerman sebanyak 28 kali.

Freiburg, saat ini, menduduki peringkat empat klasemen Bundesliga saat kompetisi menyisakan dua laga dan dalam jalur untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. (AFP/OL-1) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat