visitaaponce.com

Freiburg vs Bayer Leverkusen Xabi Alonso Lanjutkan Tren tidak Terkalahkan

Freiburg vs Bayer Leverkusen: Xabi Alonso Lanjutkan Tren tidak Terkalahkan
Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso(AFP)

Bayer Leverkusen melanjutkan tren tanpa kekalahan di musim ini. Bermain melawan melawan SC Freiburg, Minggu (17/3) malam WIB, anak-anak asuh Xabi Alonso menang dengan skor 3-2.

Bayer Leverkusen langsung unggul cepat pada menit ke-2. Umpan terobosan Alejandro Grimaldo dengan tenang dituntaskan oleh Florian Wirtz.

Gol tersebut direspons dengan cepat oleh tim tuan rumah. Ritsu Doan menyamakan kedudukan pada menit ke-10 usai memanfaatkan umpan terobosan cantik dari Lucas Holer. Kedudukan Freiburg vs Bayer Leverkusen 1-1.

Baca juga : Bayer Leverkusen Unggul 10 Poin atas Bayern Muenchen, Xabi Alonso enggan Jemawa

Leverkusen terus mencoba membongkar pertahanan Freiburg yang rapat. Hasilnya, pada menit ke-40, Adam Hlozek sukses menjebol gawang Atubolu dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pada paruh kedua, Bayer Leverkusen memperlebar jarak usai Patrick Shick mencetak gol ketiga pada menit ke-53. Keunggulan 3-1 untuk tim tamu.

Freiburg sempat memperkecil ketertinggalan. Pada menit ke-79, Yannik Keitel terbebas dari penjagaan dan menyontek bola liar. Namun, gol itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Dengan tambahan tiga poin, Leverkusen kini mengantongi 70 poin dan menguasai klasemen. Mereka masih unggul 10 angka dari Bayern Muenchen di peringkat kedua. Sementara itu, SC Freiburg tertahan di urutan ke-9 torehan 33 poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat