visitaaponce.com

Odegaard Optimistis Arsenal Bisa Meraih Banyak Hal pada Musim Ini

Odegaard Optimistis Arsenal Bisa Meraih Banyak Hal pada Musim Ini
Gelandang Arsenal Martin Odegaard(AFP/Paul ELLIS)

MARTIN Odegaard menegaskan tidak ada batas pada apa yang bisa diraih Arsenal pada musim ini saat the Gunners memburu gelar Liga Primer Inggris pertama mereka dalam tempo 19 tahun.

Arsenal tengah unggul lima poin dari juara bertahan Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah mereka menderita kekalahan kedua pada musim ini dari Everton, akhir pekan lalu.

The Gunners akan berhadapan dengan the Citizen di Stadion Emirates, pekan depan, setelah Arsenal menjamu Brentford, Sabtu (11/2), dengan Odegaard mengaku fokus ke pertandingan demi pertandingan.

Baca juga: Rekor Tak Terkalahkan Arsenal Terhenti Di Goodison Park

"Saat ini kami berpeluang menjadi juara," ujar Odegaard. "Namun, perjalanan masih panjang dan percayalah, tidak ada satu pun yang berpikir mengenai Mei.

"Meski klise, saya bisa mengatakan kami menjalani satu laga demi satu laga. Selangkah demi selangkah," lanjut kapten Arsenal itu.

Mantan gelandang Real Madrid itu menegaskan Arsenal telah membuktikan diri pada musim ini dan dirinya menegaskan tekad bertahan bersama klub London utara itu untuk waktu yang panjang.

"Jika masih ada orang yang tidak mempoercayai tim ini, percayalah, tidak ada batas mengenai apa yang bisa diraih tim ini," tegas Odegaard.

"Saya sangat bangga menjadi kapten tim ini dan saya merasa ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama," imbuhnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat